BAZNAS Taput Salurkan Zakat Program Peduli Guru Mengaji dan Pengurus Masjid Tapanuli Utara

33

TAPANULI UTARA (Sumut) ketikberita.com | Hari ini Senin, (22/11) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tapanuli Utara menyerahkan tali asih program peduli guru mengaji dan pengurus masjid.

Gozali Muslim Simorangkir, ketua Baznas Kabupaten Tapanuli Utara menyebutkan bahwa tali asih yang diserahkan hari ini merupakan zakat yang dikelola oleh Baznas propinsi Sumatera Utara.

” Kami berharap bapak ibu guru mengaji dan pengurus masjid tetap semangat dalam menjalankan aktivitas religius ditengah-tengah masyarakat, nilai dari tali asih ini tentu tidak sebanding dengan perjuangan bapak ibu sekalian”, kata Simorangkir.

Sementara itu, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara, Kepala TU Abdurrahman Munir Aritonang MAP menyampaikan, terimakasih atas perhatian Baznas Kabupaten Tapanuli Utara dan propinsi sehingga bentuk stimulus yang diberikan hari kepada guru mengaji kita mampu memotivasi mereka.

” Kami berharap nominal yang diterima dan mustahiq juga bisa bertambah di masa yang akan datang”, ujar Abdurrahman Munir yang dianggukkan Muslim Gozali Muslim. (Abdul Rahman Sitompul)