Bappeda Nias Barat Bersama Sejumlah OPD Bergotong royong Bersihkan Pasar

154

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Mewujudkan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, OPD Bappeda Nias Barat bersama sejumlah OPD lain, bergotong royong membersihkan Pasar Bukit Sion 1 di Desa Onolimbu, Kamis (10/06/21).

Tim Bappeda yang dikoordinir oleh Sekretaris Bappeda Sonifati Zebua, sebelum melaksanakan gotongroyong, terlebih dahulu mendapatkan pengarahan dr Kepala Bappeda.

Kepala Bappeda menekankan pentingnya menjaga kebersihan bukan hanya di lingkungan kantor tapi di lingkungan dimanapun kita berada.

Pelaksanaan Gotong royong tersebut dilaksanakan sesuai dengan pembagian Jadwal yang diikuti oleh beberapa OPD. Dijadwalkan hari ini OPD yang mengikuti Gotong Royong yaitu: Bappeda, Dinas PRKPLH, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Dinas Parbud, Dinas Kelautan dan Perikanan, Bagian Penyedia Barang dan Jasa, Bagian Administrasi Pembangunan, dan didukung oleh Masyarakat Onolimbu.

Gotong royong tersebut berjalan dengan baik, terlihat para ASN yang bergotong royong menunjukkan semangat untuk melakukan pembersihan pasar bukit Sion 1.

Sebelum dibersihkan pasar bukit Sion 1 terlihat dipenuhi sampah dan rumput. Para ASN dan PTT membakar sampah, membabat rumput dan menyapu pasar tersebut hingga bersih. (Wardiy)