Bantuan Bagi Pelaku Usaha Mikro Telah Dibuka kembali Ayooo Daftar ke Diskoperindag Palas

61

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Berbagai jenis macam bantuan di masa Pandemi Covid-19 terus diluncurkan oleh Pemerintah kepada masyarakat kecil dengan tujuan untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat kecil yang di masa pandemi ini banyak yang terpuruk.

Seperti di Kabupaten Padang Lawas melalui dinas Koperindag yang di nahkodai oleh Gojali S.E yang terus meluncurkan program berbagai jenis bantuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya bagi pelaku usaha Mikro di wilyah kerja Kabupaten Palas.

Untuk pelaku usaha mikro di Kabupaten Palas telah dibuka pendaftaran BPUM (bantuan bagi pelaku usaha mikro) yang langsung bisa di daftar ke Dinas Koperasi Ukm, perindustrian dan perdagangan (Koperindag) Kabupaten Palas yang beralamat di jln Sigala – gala tepatnya lagi di kompleks perkantoran Kabupaten Palas di belakang Rumah makan Selera.

Kadis Koperindag Kabupaten Palas Gojali S.E ketika dijumpai media onLine ini di ruang kerjanya mengatakan, ini program sangat bagus untuk pelaku usaha mikro karena dapat membantu pertumbuhan ekonomi di masa Pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri yang kita cintai ini.

“Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di masa Pandemi Covid-19 ini pemerintah terus memberikan bantuan modal untuk pelaku usaha mikro yang pertama sebesar 2,4 juta dan sekarang yang kedua sebesar 1,2 juta oleh karena itu diharapkan bagi masyarakat pelaku usaha mikro segera mendaftarkan dirinya ke Dinas Koperindag Kabupaten Palas dengan ketentuan persyaratan yang telah ditempel di dinas Koperindag dan panitia yang selalu siap membantu masyarakat ingat jangan sampai terlewatkan”, ungkap Gojali SE Kadis Koperindag Palas. (RLY)