Baitul Mal Kota Langsa Bantu Pembangunan Rumah Munizar Korban Kebakaran

66

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Baitul Mal Kota Langsa membantu pembangunan rumah Munizar (41) tahun warga Dsn. Alwasiah, Gampong Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota yaitu korban kebakaran rumah akibat dilalap si jago merah yang terjadi Sabtu Malam (18/7/2021) sekira pukul 19.00 Wib.

Kepala Baitul Mal Kota Langsa Tgk. Alamsyah Abu Bakardin melalui Kasubag Umum Zulwahir, SE menyampaikan, pada hari ini kami dari Baitul Mal Kota Langsa telah memberikan bantuan bahan kayu dan papan untuk keperluan pembangunan rumah saudara Munizar yang mendapat musibah yaitu rumah terbakar,” ujar Zulwahir, Kamis (22/7/2021) saat di lokasi.

Zulwahir menambahkan adapun bahan-bahan rumah yang kita berikan berupa kayu ukuran: 1.1/2×3, 2×3, 3×3 dan juga papan. Mudah-mudahan pembangunan rumah ini cepat selesai dan bisa di tempati oleh saudara Munizar, tandasnya.

Sementara itu munizar (41) tahun di dampingi Munawar (Kadus Alwasiah) menyebutkan alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala Baitul Mal Langsa Tgk. Abu Bakardin dan pengurus Baitul Mal Langsa semoga bantuan bahan yang diberikan dapat bermanfaat untuk pembangunan rumah kami, imbuhnya. (AA)