Baitul Mal Aceh Singkil Gelar Temu Ramah Dengan Pengusaha Sawit Untuk Membahas Membangun Potensi Zakat

108

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Baitul Mal Aceh Singkil gelar silaturrahmi dengan para pengusaha kelapa sawit di cafe ningrat Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah Selasa, (5/10/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Aceh Singkil, Dul Musrid dalam arahannya ia menyampaikan temu ramah pada kesempatan ini bertujuan untuk bagaimana cara kita menggali potensi zakat, infaq, dan shadaqah yang gunanya untuk diberikan kepada fakir miskin, anak yatim, mahasiswa miskin yang sedang beekuliah, serta berprestasi.

Lanjut Dul Musrid, kami mengajak bagi masyarakat khususnya petani sawit atau suplier sawit yang sudah mampu menyetorkan infaqnya melalui Baitul Mal Aceh Singkil agar nantinya disalurkan kepada saudara – saudara kita yang muslim yang kurang mampu.

Harapan saya kedepan kesadaran masyarakat yang sudah mampu untuk menyalurkan zakat infaq shadaqahnya (ZIS) bertambah meningkat. Selain kita membantu masyarakat miskin juga menjadi amal jariyah kita diakhirat kelak amin amin ya rabbal Alamin.

Turut hadir dalam acara temu ramah tersebut Bupati Aceh Singkil, Anggota DPRK, Pengusaha sawit, dan petani sawit, Kepala Baitul Mal Aceh Singkil, Ustad Ali Sadikin, Wakil Kepala Baitul Mal Aceh Singkil, H. Ridwan, Para Dewan Pengawas Syariah Baitul Mal Aceh Singkil, Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Singkil Wiwin Syafrinal, S.Sos beserta staf lainnya. (R84)