Babinsa Turun Ke Pasar Tradisional Cek Harga Sembako

304

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Personel Babinsa Koramil 02/Karang Baru Koptu Adi Syahputra turun ke pasar tradisional di Kecamatan Karang Baru. Untuk melaksnakan komsos sekaligus mengecek harga bahan pokok serta mengingatkan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga kepada pengunjung pasar. Jumat (22/04/2022).

Kegiatan pemantauan harga dan mengingatkan prokes ini harus selalu di laksanakan untuk mengetahui situasi dan kondisi di sekitar pasar serta memantau stabilitas harga sembako yang ada di pasar tradisional yang ada di Kecamatan Karang baru.

Hal itu sampaikan oleh Koptu Adi Syahputra saat melaksanakan komsos dengan pedagang pasar, agar mereka semua mentaati prokes untuk mencegah penularan covid 19.

Kedisiplinan warga dalam menjalankan perintah pemerintah untuk selalu disiplin protokol kesehatan mencuci tangan, memakaimasker serta menjauhi kerumunan itu modal utama dalam meminimalisir penyebaran covid 19.

Lanjut Ia menambahkan bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan serta mengingatkan protokol kesehatan covid-19 yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran setiap personel dalam mengayomi dan menjaga masyarakat dari penyebaran covid-19.

Dengan terus menerus turun ke pasar tradisional, tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, sehingga mereka bisa mentaati prokes baik di rumah ataupun di pasar.”tegasnya. (ABS)