Babinsa Ramil 21/Mdt Ikuti Musrenbang

327

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Sertu Rafly Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Atim ikuti rapat usulan Musrenbang tingkat Desa Tahun Anggaran 2023, bertempat di Kantor Geuchik Madat, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (11/2/2022).

Sertu Rafly selaku Babinsa di Desa Madat mengatakan bahwa musrenbang ini dilaksanakan merupakan bentuk wadah musyawarah agenda tahunan dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun 2023.

“Perlu diketahui bersama, Musrenbang yang dilakukan ini, merupakan wadah Musyawarah Agenda Tahunan untuk menyiapkan rencana prioritas tahun depan, sehingga Kepala Desa termasuk seluruh lembaga dan tokoh masyarakat yang hadir dipersilahkan untuk melaksanakan Musyawarah bersama-sama melalui forum musrenbang ini,” jelas Rafly.

“Melalui musrenbang ini diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan pembangunan demi untuk kemajuan desa. Dengan adanya kegiatan musyawarah ini, diharapkan usulan maupun saran dari masyarakat terkait pembangunan yang harus diprioritaskan,” ujarnya.

Rafly menambahkannya bahwa pihaknya akan selalu siap membantu dan mendukung setiap pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Desa.

“Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (AA)