Babinsa Ramil 17/Idt, Pantau Penerapan Prokes Di Sekolah

80

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Aceh Timur Serma Yusuf Hidayat memantau pelaksanaan sekolah yang melaksanakan tatap muka di Sekolah Dasar Negeri (SDN)1 tepatnya di Desa Bukit Tukuh, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (29/7/2021).

“Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 17/Idt Kodim 0104/Atim kepada seluruh masyarakat. Khususnya para murid di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,”ucap Yusuf.

Selain melakukan pengecekan Serma Yusuf Hidayat juga mengajak dan menghimbau para guru SDN 1 ini untuk selalu mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Sementara itu, Kepala Sekolah Almunir, S.Pd, MM menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 17/Idt Kodim 0104/Atim yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Saya juga bersama dengan para guru yang lain serta seluruh murid di SDN 1 ini akan selalu mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, kata Almunir.

Almunir menambahkan, “mari sama-sama kita berdoa semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” pungkasnya. (AA)