Babinsa Peunaron Bantu Dirikan Tenda Bersama Warga

338

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Serka Wahidin Babinsa Koramil 01/Peunaron Kodim 0104/Atim melaksanakan kegiatan gotong royong pemasangan tenda untuk acara khitanan anak salah satu rumah warga binaan yang bertempat di Desa Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (13/3/2022).

Budaya gotong royong di Desa Peunaron lama masih sangat terjaga, hal itu terlihat dalam kegaiatan pendirian tenda dilakukan oleh masyarakat Yany berjibaku bergotong royong di salah satu warga yang akan mengadakan acara tersebut.

Babinsa Serka Wahidin mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama dalam membantu serta mendukung kelancaran dan kesuksesan acara yang diselenggarakan di wilayah binaannya.

“Dengan hadirnya kita membantu secara tidak langsung dapat meringankan pekerjaan serta memberikan motivasi kepada keluarga yang akan menggelar acara tersebut,” ujar walidin.

Selain itu kegiatan ini kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi dengan warga binaan yang terbungkus dalam moment gotong royong, dan kita berharap budaya gotong royong di masyarakat Desa Peunaron Lama ini tetap terjaga dan dipertahankan, imbuh Babinsa. (AA)