Babinsa Koramil 07/Kejujuran Muda Bagikan Masker dan Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga

349

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Personel Koramil 07/Kejujuran Muda Serda LO Situmorang melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga yang tidak memakai masker,guna untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, dan berikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) di Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (04/06/2022).

Dikatakan Serda LO Situmorang, kami terus aktif lakukan kegiatan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Koramil 07/Kejujuran Muda.

Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19,” ungkap Babinsa

Selain memberikan himbauan, kami juga dibekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19,” tuturnya.

Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (ABS)