Babinsa Koramil 05/Thu Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda

430

ACEH TAMIANG, Ketikberita.com | Babinsa Koramil 05/Thu Serka A. Sembiring Melaksanakan giat komsos dengan pemuda Desa Alur Tani Satu, Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, membahas tentang bahaya Narkoba bagi generasi muda, Kamis (8/11/2018)

Mendengar maraknya pemberitaan di media cetak, On Line dan sebagainya tentang Narkoba , Serka A. Sembiring sebagai Babinsa Desa Alur Tani Satu sangat prihatin dan sangat mengawatirkan terhadap ancaman narkoba yang mungkin bisa saja mengancam wilayah Desa Binaannya.

Oleh karena itu dengan segala upaya Babinsa Serka A. Sembiring langsung mengecek dan memonitor serta mengadakan pengarahan kepada Masyarakat Desa Alur Tani Satu, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang khususnya para Pemuda agar jangan sampai mendekati, menyentuh atau bahkan menjadi pengedar narkoba, “Tegasnya”.

Ini suatu pencegahan narkoba yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 05/Thu, dan tidak hanya di Wilayah Koramil 05/Thu saja akan tetapi pencegahan Narkoba juga dilakukan di wilayah Koramil-koramil lainnya di jajaran Kodim 0117/Atam, satu upaya agar masyarakat di wilayah Kodim 0117/Atam bisa terbebas dari gangguan Narkoba terutama pada generasi muda.(Abs)