Babinsa Koramil 04/Bendahara Selalu Aktif Komsos di Desa Binaan

47

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus selalu aktif mengadakan dan mengikuti Komsos di Desa Binaan seperti yang di lakukan Serka Darmi Babinsa Koramil 04/Bendahara aktif melaksanakan Komsos bersama warga di wilayah binaannya di Desa. Masjid Sungai Iyu, Kecamatan. Bendahara, Kabupaten. Aceh Tamiang, Sabtu (27/02/2021).

“Dengan aktif melaksanakan komsos diwilayah keberadaan kita akan cepat di kenal dan di terima baik oleh masyarakat, dengan menjalin Komunikasi yang baik bersama masyarakat berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya,” ujar Serka Darmi

Ia juga mengatakan Dihadapkan pada situasi saat sekarang merebaknya virus covid-19 yang sangat mematikan ini, kami sebagai Babinsa harus eratkan koordinasi antar instansi di tingkat kelurahan dan kecamatan agar setiap langkah penanggulangan bisa setara dan sejalan satu dengan yang lainnya, demikian juga agar warga masyarakat selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang akan di sampaikan oleh Babinsa untuk menjaga kestabilitasan wilayah kita perlu kerjasama dan bersatu,” ungkapnya. (ABS)