Babinsa Koramil 04/Bendahara Laksanakan PPKM Mikro, Selalu Ingatkan Warga Supaya Tetap Patuhi Prokes

339

ACEH TAMIANG (Aceh) ketikberita.com | Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid-19 di tempat umum, anggota Koramil 04/Bendahara Serda Dasri Yansah bersama rekan babinsa melaksanakan PPKM Mikro yang tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang beraktivitas di luar, terutama di tempat umum dan pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker di wilayah Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (05/04/2022).

Berkaitan dengan wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini dan masih juga sebagian warga yang positif tertular Covid -19, personil dari Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang tetap menghimbau dan turun langsung mendatangi pasar yang mana, menjadi tempat berkumpulnya orang banyak.

Dalam kesempatan itu Serda Dasri Yansah selaku anggota Koramil setempat tak bosan bosannya untuk mengingat kan warga masyarakat pejalan kaki, maupun pengendara roda dua ataupun roda empat Agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan yang sudah disiapkan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan juga untuk mengurangi mobilitas (5M) serta agar menjaga lingkungan sekitar tetap bersih “Maskerku melindungimu dan Maskermu melindungiku”,Tegasnya.

Marilah kita bersama-sama ikuti himbauan pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang ini dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita hoax, semoga musibah ini cepat berlalu agar perekonomian bisa kembali normal, serta tetap jaga kondisi tubuh dan makan yang bergizi dan jangan lupa berolahraga,” Imbuhnya. (ABS)