Babinsa Koramil 03/Srw Bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Tangga Mushola Darul Ikhsan

370

ACEH TAMIANG ketikberit.com | Babinsa Koramil 03/Seruway Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Edi purnawan bersama masyarakat berjibaku melaksanakan kegiatan Gotong Royong dalam Pengecoran Tangga Mushola Darul Ikhsan bertempat di Dusun Terpadu Desa Sukaramai Satu, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (28/03/2022).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Babinsa yang merupakan ujung tombak Satuan Kodim 0117/Aceh Tamiang keberadaan Babinsa sangat di rasakan sekali oleh masyarakat. Terlihat ramainya masyarakat ikut serta dalam kegiatan gotong royong itu.

Selain itu upaya yang dilakukan oleh Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanungalan TNI dan rakyat.

Dengan semangat kegotong royongan seluruh warga melaksanakan kegiatan pengecoran Tangga Mushola Darul Ikhsan Babinsa berperan aktif untuk bekerja dengan mengunakan alat seadanya bersama-sama dengan Masyarakat bahu membahu untuk segera menyelesaikan pengecoran Tangga Mushola Darul Ikhsan.

Walaupun terik matahari menyenggat tak menjadi penghalang bagi seluruh warga dan Babinsa untuk bekerja membantu pembuatan Tangga mushola tersebut.

Panitia Masjid dan pihak berwenang mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga Dusun Terpadu Desa Sukaramai Satu dan Pak Babinsa yang telah iklhas menyumbangkan tenaganya dalam pengecoran mesjid. (ABS)

Artikulli paraprakBabinsa Bersama Petani Bersihkan Gulma Tanaman Padi
Artikulli tjetërBabinsa 03/Srw Mendampingi Warga Berkebun Bawang Merah