Babinsa Koramil 02/Karang Baru Komsos Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Di Wilayah

296

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu kegiatan unggulan TNI-AD dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan babinsa masing-masing.

Seperti yang tengah dilakukan oleh Koptu Adi Syahputra salah satu Babinsa Koramil 02/Karang Baru melaksanakan Komsos menghimbau kepada warga terutama anak muda agar selalu mematuhi prokes apabila beraktivitas di Desa Medang Ara, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (19/04/2022).

Sambil mengobrol Ringan Babinsa mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, yang saat ini sedang merebak di Negara kita.

Kita harus selalu waspada dengan kondisi covid-19 yang kian memprihatinkan, semakin hari jumlah yang yang terserang semakin meningkat,” ungkapnya.

Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjauhi kerumunan, sehingga kita dapat terhindar dari wabah virus ini,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga menambahkan dengan terus adanya upaya pencegahan yang dilakukan masing-masing diharapkan mata rantai penyebaranya dapat diputus, dengan harapan virus corona benar-benar hilang dari daerah kita ini,” Tutupnya. (ABS)