Babinsa Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Gencar Dampingi Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun

100

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Untuk mempercepat program vaksinasi usia dini Babinsa Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang gencar dampingi vaksin siswa dan siswi Sekolah – Sekolah Yang ada Di Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (28/01/2022).

Di tempat terpisah Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si. saat di temui di ruangan kerja menyampaikan Vaksinasi Covid-19 kali ini diprioritaskan bagi anak usia dini usia 6-11 tahun. Babinsa Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang sesuai tugasnya adalah memantau ketertiban jalannya kegiatan vaksinasi terutama tentang protokol kesehatan saat proses vaksinasi berjalan”, Ungkapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini di dukung tim kesehatan dari puskesmas jajaran Kabupaten Aceh Tamiang guna mempercepat kegiatan vaksinasi, selain itu juga para guru ikut ambil andil dalam membantu di tempat pendaftaran agar tidak terjadinya kerumunan siswa dan siswinya,” ujar Dandim.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si. juga menyampaikan kepada para Babinsa jajarannya harus memberikan motivasi kepada anak-anak untuk tidak takut divaksin. “Vaksinasi ini dilakukan guna menekan penyebaran virus corona-19 dan semoga dengan vaksinasi ini proses belajar mengajar tatap muka bisa berjalan dengan lancar dan aman,” tuturnya.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si. juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu taat protokol kesehatan apabila melakukan kegiatan di luar rumah guna memutus penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (ABS)