Babinsa Jadikan Komsos Sebagai Sarana Sosialisasi Prokes dan Vaksin

370

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07 / Kejuruan Muda Serda Sugeng Pujianto Komsos dengan warga, menghimbau agar selalu menjalan Prokes Covid 19 dalam rangka memutus penyebaran COVID – 19 di Desa Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (16/04/2022).

Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk memantau wilayah binaan guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

Melalui komsos ini Serda Sugeng Pujianto meminta kepada warga Desa agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta selalu patuhi protokol kesehatan dan juga mengajak dan menghumbau warga masyarakat secara bersama sama memutus penyebaran virus covid 19.

Menurutnya Serda Sugeng Pujianto pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah, yang termasuk juga didalamnya adalah ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun terhadap virus corona ini, tutupnya. (ABS)