Babinsa Darul Ihsan, Gotong Royong Bangun Jembatan Akses Petani

368

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Babinsa Koramil 24/Darul Ihsan Kodim 0104/Aceh Timur Serda Suheriyanto bersama masyarakat Gampong Lhok Panjau bergotong royong membangun jembatan penghubung lahan pertanian warga, Minggu (26/6/2022).

Pembanguan jembatan tersebut terletak di Desa Lhok Panjau, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur yang merupakan hasil aspirasi dan musyawarah kelompok tani di desa yang nantinya akan sepenuhnya dipergunakan oleh masyarakat.

Babinsa Suheriyanto menyampaikan pembangunan jalan usaha tani atau jalan pertanian merupakan prasarana transportasi pada kawasan pertanian, dengan tujuan agar melancarkan pengangkutan hasil produksi pertanian dari lahan menuju tempat pengolahan, penyimpanan dan pasar.

“Menurutnya apabila jalan usaha tani/ jalan pertanian dibangun dan dipelihara dengan baik, maka segala kegiatan yang berhubungan dengan pertanian akan dapat dilaksanakan dengan baik, dan tentunya akan membawa dampak yang positif bagi para petani,”jelasnya.

“Yusuf salah satu warga yang berada dilokasi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang salalu aktif membantu saat kegiatan pembangunan jembatan ini. Mudah-mudahan jembatan ini cepat terselesaikan sehingga dapat segara dimanfaatkan oleh warga khusunya para petani,” tutupnya. (AA)

Artikulli paraprakTim Sepak Bola Popda Kota Langsa Raih Perunggu
Artikulli tjetërBabinsa Serta Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Gampong