Babinsa Dampingi Warga Dalam Vaksinasi Dosis 1 , 2 dan 3

285

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Sebagai upaya percepatan vaksinasi menyeluruh dosis 1, 2 dan 3 .Pihak Puskesmas Tamiang Hulu beserta Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu Serda Wartoyo melakukan kegiatan Vaksinasi Untuk usia Anak anak dan Dewasa bertempat di Pukesmas, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (13/05/2022).

Program pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat mulai usia 6 tahun sampai dengan Lansia tetap di Laksanakan dan Babinsa selaku Pembina di masyarakat Wajib mensukseskan Program Pemerintah tersebut.

Dimana dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini antusias warga sangat besar,khususnya di wilayah Puskesmas Kecamatan Tamiang Hulu khususnya.

Serda Wartoyo selaku Babinsa berbaur dengan warga dan mensuport warga yang akan vaksin, suasana keakraban sangat terlihat dan penuh dengan Simpati dari Masyarakat binaan nya.

Dalam kesempatan itu Serda Wartoyo mengajak sekaligus memberikan himbahuan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” ujarnya.

Pemerintah berharap Dengan di berikannya vaksinasi ini di harapkan bisa menambah daya imun masyarakat akan tetapi masyarakat jangan terlena terhadap kepatuhan protokol kesehatan harus tetap di jalankan,” tendasnya. (ABS)