Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

331

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Sertu Wahyudi melaksanakan mendampingi Tim Vaksinasi PKM Puskesmas Kejuruan Muda melaksanakan Vaksinasi Covid -19 terhadap masyarakat bertempat di Puskesmas Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (27/06/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Wahyudi mengatakan pendampingan kepada petugas kesehatan dalam rangka memberikan vaksinasi kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk mempercepat pemberian vaksinasi kepada seluruh masyarakat dalam rangka upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

Pemberian vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan, jadi semua masyarakat harus tervaksin dengan catatan mereka tidak memiliki riwayat penyakit yang berat seperti jantung, TBC maupun Asma,” ujarnya.

Guna mencegah Kejadian yang tidak inginkan Kita semua berharap setelah divaksin ini, imun tubuh para warga masyarakat kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada bapak dan ibu, protokol kesehatan dan menerapkan aturan Prokes 5 M untuk pencegahan covid-19 tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya. (ABS)

Artikulli paraprakAnggota Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Doa Bersama Dalam Kesuksesan Latihan ANCAP Kodam IM
Artikulli tjetërKapolri Harap Rumah Kebangsaan Jadi Wadah untuk Jaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia