Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Fasilita Umum dan Rumah Ibadah

122

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Seperti yang dilakukan pada siang ini Babinsa Koramil 08/Rantau jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Subagio bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah dan fasilitas-fasilitas umum di Desa. Suka Jadi sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Cofid-19 di wilayah Kecamatan. Rantau, kabupaten. Aceh Tamiang. Sabtu (17/07/2021).

Peran aktif Babinsa yang tergabung dalam satgas Desa diharapkan dapat menekan angka penularan covid 19 serta memaksimalkan peran posko PPKM berbasis Mikro di wilayah Desa binaannya.

Sertu Subagio mengatakan tujuan dari pada dilaksanakan penyemprotan ini guna memutus dan mencegah potensi penularan Covid-19 di tempat ibadah seperti masjid, mushala dan pasilitas umum disemprotkan secara intensif dan kegiatan ini rutin kita laksanakan sebagai langkah penanganan,” ujarnya.

Lanjut Sertu Subagio Selama pelaksanaan penyemprotan, kita juga mengingatkan kepada masyarakat tentang mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari serta menjaga kebersihan lingkungan,” lanjutnya.

Ia juga menambakan Kita mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut andil dalam memutus rantai penyebaran covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan, tutupnya. (ABS).