Babinsa 14/Rtp Bantu Dirikan Gapura Dayah Darussa’adah

133

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Atim Serda Syah Andrianto memupuk kebersamaan dengan karya bakti membantu warga dalam pembangunan gapura Dayah Darussa’adah yang berlokasi di Desa Mataiee, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (22/2/2022).

Gapura tersebut, dibangun sebagai tanda bangunan Dayah Darussa’adah dan ini juga bertujuan untuk mengenalkan nama dayah tersebut kepada masyarakat atau warga yang datang dari luar.

“Gapura ini di bangun agar menjadi tanda pengenal adanya Dayah Darussa’adah di Desa Mataiee, sehingga setiap warga luar yang masuk sudah tau,” ucap Babinsa.

Lanjut, Serda Syah Andrianto, bahwa selain tanda pengenal, gapura ini juga di desain dengan bagus supaya bangunannya juga mencerminkan keindahan dan ke asrian Dayah Darussa’adah.

Sebagai Babinsa, kita harus siap turun ke tengah-tengah masyarakat dan mengetahui sekecil apapun kesulitan yang dialami warga binaanya. “Seperti pembangunan Gapura ini, terlihat kedekatan kita bersama warga sudah menjadi tugas dan juga berperan aktif membantu kegiatan diwilayah binaannya,” tutup Syah Andrianto. (AA)