Babinsa 07/Julok, Tinjau Pendistribusian

362

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Untuk menghindari kelangkaan minyak goreng dalam beberapa pekan ini, yang membuat resah masyarakat Serda Wawan Babinsa Koramil 07/ Julok, Kodim 0104/Atim pantau langsung Terminal bongkar muat Sembako, yang berlokasi di Desa Blang Pauh Sa, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (23/2/2022).

Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita melakukan pengecekan ke beberapa gudang penyimpanan sembako dan agen / toko minyak goreng, pengecekan dilakukan untuk mencegah para pelaku usaha yang berusaha memanfaatkan situasi untuk memperoleh keuntungan dengan melakukan penimbunan bahan Sembako terutama minyak goreng.

Dari hasil pengecekan, dibeberapa toko grosir tetap melayani pembeli sedangkan gudang bongkar muat sembako yang telah kita cek tidak terdapat muatan minyak goreng yang berskala banyak.

“Beberapa toko kami cek masih tetap melayani pembeli namun penjualannya ada pembatasan karena agen khawatir kehabisan stok minyak goreng,” ujar Serda Wawan.

Serda Wawan meminta kepada pelaku usaha Sembako untuk tidak menaikkan harga pasaran sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan seragam oleh pemerintah, tandasnya. (AA)

Artikulli paraprakSinggung Profesi Wartawan, Karena Sering Didatangi Oknum, dr. Salomo Sampaikan Permintaan Maaf kepada seluruh Insan Pers
Artikulli tjetërBabinsa Ramil 23/Langsa Timur Terjun Bantu Warga suatu Nilai Kepuasan Tersendiri