Babinsa 02/Krb Melaksanakan Pendampingan Pembersihan Gulma Di Lahan Jagung Petani

0
45

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Babinsa Koramil 02/Krb Kodim 0117/Atam Kopda Aan Haristian membantu petani, melaksanakan pembersihan gulma diareal tanaman jagung ibu Sri, Pok Tani Padan Wangi makmur kapok Tani Bapak Said Seluas 3 Rantai Di Desa. Bundar, Kec.Karang Baru, Kab. Aceh Tamiang, Rabu (06/10/2019).

Mendampingi kegiatan yang dilakukan dengan pemeliharaan tanaman jagung berupa pembersihan gulma tanaman dan rumput liar di lahan dengan luas lahan 3 hektar. Kopda Aan Haristian menyampaikan,” semaksimal mungkin dalam melaksanakan pendampingan terhadap petani di desa binaan, agar masyarakat termotivasi untuk melakukan perawatan terhadap tanaman pertanian yang mereka miliki.

“Diharapkan, dengan perawatan yang teratur jagung akan tumbuh subur serta tidak diserang hama dan menghasilkan panen sesuai dengan yang diharapkan.

ibu Sri pun sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah bersedia mendampingi untuk pembersihan gulma di lahan Jagung miliknya. Dirinya berharap dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah petani akan menghasilkan panen sesuai yang diharapkan. Hingga akhirnya dapat mendukung suksesnya kegiatan swasembada pangan sesuai harapan pemerintah.”Tutupnya.(ABS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here