Babinsa 02/Krb Komsos dan Berbagi Masker

305

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Sertu Rizal sabarudin Babinsa Koramil 02/Krb melaksanakan Komsos Dengan warga desa binaan,menghimbau agar selalu tetap memakai masker dan menjaga jarak agar terhindar dari virus corona yang masih terjadi sampai saat ini di Desa Kebun Tanah terban, Kecamatan Karang baru, Sedangkan Sertu Rusli melaksanakan kegiatan pembagian masker bagi masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di Desa Sekrak Kanan Kecamtan Sekrak, Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (27/05/2022).

Dengan komsos yang dilaksanakan secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara Babinsa, warga masyarakat sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu aman, Selain melakukan komunikasi sosial kegiatan memberikan masker kepada masyarakat secara gratis merupakan suatu kegiatan yang positif dimana masker pada saat ini penting untuk mencegah penularan virus covid 19.

“Dimana komsos dapat menjalin silaturahmi dan dapat menjadikan sebagai sarana untuk bertukar pendapat serta saling memberi informasi.”Terang Sertu Rizal Sabarudin.

Sertu Rusli juga menerangan.”Dengan selalu memberi himbauan Tentunya dengan caranya membagi masker secara gratis, masyarakat pasti akan sadar bawah Memakai masker, Menjaga jarak, Serta selalu mencuci tagan sesudah dan sebelum beraktivitas sangatlah penting untuk menjalankan aktifitas sehari-hari demi menjaga diri kita maupun orang lain. (ABS)

Artikulli paraprakWujud Sinergitas, Babinsa Pos Ramil Tenggulun Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga
Artikulli tjetërBupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Resmikan Mushallah Hasanah, Rantau