Ayo Bawa Pulang Hadiah Menarik, DPD IWO Sergai Kembali Roadshow Gelar Vaksinasi

233

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) kembali akan menggelar vaksinasi dosis pertama, Kamis (16/12/2021) di gedung PAUD Desa Pekan Tanjung Beringin tepatnya dibelakang Kantor Camat Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.

Kegiatan vaksinasi ini akan dihadiri Bupati Sergai H Darma Wijaya, Asisten I Pemkab Sergai Nina Deliana Hutabarat, S.Sos, Kadis Sosial Arianto, S.Pd, Plt Kadis Kesehatan Sergai Lia Agustina Simamora, Camat Tanjung Beringin Elmiati, S.AP, Kades se – Kecamatan Tanjung Beringin, Ketua IWO Sergai Zuhari didampingi Sekretaris Sutrisno, Bendahara Yusnar bersama pengurus IWO Sergai.

Gelar vaksinasi IWO Sergai bersama Kelompok 80 Tambak Inti Rakyat (TIR) ini terlaksana bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai dalam percepatan pencapaian 70 persen vaksinasi.

Berbagai hadiah menanti bagi warga yang akan divaksin dosis pertama diantaranya, beras ukuran 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram dan hadiah menarik lainnya yang nantinya dapat dibawa pulang.

“IWO Sergai senantiasa mendukung program vaksinasi pemerintah. Ini yang ke 5 kalinya gempur vaksinasi IWO bekerjasama dengan Pemkab Sergai, dan berbagai hadiah menarik dapat dibawa pulang bagi warga yang sudah divaksin,” ungkap Ketua IWO Sergai Zuhari kepada media ini, Rabu (15/12/2021).

Ketua IWO Sergai terus mengajak masyarakat untuk segera divaksin, mengingat pandemi COVID – 19 saat ini masih melanda. Mengingat vaksinasi yang digalakan pemerintah, TNI, Polri serta Instasi lainnya tidak ada dipungut biaya.

“Ayo masyarakat vaksin mumpung masih gratis, dan bisa bawa pulang hadiah menarik,” ajak Zuhari.

Sambung Ketua IWO Sergai, bagi warga yang belum divaksin dosis pertama, mari beramai – ramai datang di gedung PAUD belakang Kantor Camat Tanjung Beringin.

“Tahun depan belum tentu kita tahu vaksin ini akan gratis, bisa saja nantinya akan bayar,” pungkas Zuhari. (AfGans)