Ayin akan Bangun Perumahan DP 5 Persen untuk Wartawan di Sumut

608

MEDAN ketikberita.com | Tiga pimpinan organisasi wartawan di Sumtera Utara Bendahara Partai Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetyo yang akrab disapa Ayin mengungkapkan akan membangun perumahan bersubsidi dengan DP 5 persen khusus untuk wartawan di Sumut.

Ketiga pimpinan organisasi wartawan yang merupakan konstituen Dewan Pers itu adalah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik sangat berterimakasih atas tawaran kolaborasi dengan Bendahara Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetyo atau disapa Ayin. “Bu Ayin ini dikenal sangat baik dan berjiwa sosial mau membantu masyarakat. Makanya, PWI, SMSI dan JMSI bisa bermitra untk berbagai kegiatan positif,” ujar Farinda.

Owner Harian Medan Pos dan Medan Pos online ini juga mengajak Bendahara Gerindra Sumut Ayin ikut berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan halal bi halal PWI Sumut yang akan dilaksanakan pada 31 Mei 2022 mendatang di Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai.

“Kita juga mendukung rencana Bu Ayin yang akan menyediakan sekaligus membangun perumahan bersubsidi dengan DP 5 persen khusus untuk wartawan di Sumut ini,” ujar Anto Genk.

Pertemuan tiga pimpinan wartawan Sumatera Utara dengan Bendahara Partai Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetyo dibungkus halal bi halal di salah satu kafe di Medan, Rabu (18/05/2022).

Silaturahmi tersebut juga dihadiri Penasehat SMSI Sumut Rony Purba, Wakil Ketua SPS Sumut Agus Lubis, Sekretaris SMSI Sumut Erris Julietta Napitupulu dan Penanggungjawab Sumut24 Amru Lubis.

Kata Ayin, dirinya siap berkolaborasi dengan ketiga organisasi ini dan akan memprogramkan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Pertemuan ini menjadi mitra strategis bagi saya sebagai salah satu unsur pimpinan di Partai Gerindra Sumut dan juga sebagai seorang pebisnis properti. Kita bisa melakukan kolaborasi bersama untuk memajukan Sumatera Utara semakin lebih bermartabat.

Saya bersama teman-teman di PWI Sumut, SMSI Sumut dan JMSI Sumut mengajak masyarakat Sumut membagun provinsi ini lebih maju lagi,” ujar Ayin. (red)

Artikulli paraprakDPRD Kota Tangerang Siap Sinergi Kapolres Baru, Kuatkan Kamtibmas
Artikulli tjetërIrwasda Pastikan Pembagian Bantuan Tunai Di Polres Aceh Besar tepat Sasaran