Awali Kegiatan 2023, Wabup Sabar AS Kunker ke Kecamatan Dua Koto

248

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Mengawali kegiatan diawal Tahun 2023 Wakil Bupati Pasaman Sabar AS berkantor di Nagari Sp. Tonang Utara didampingi Inspektorat, Dinas PUPR, SatpolPPdampar, Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Dinas Pendidikan, Forkopimca. Hal ini disampaikannya kepada awak media melalui pesan Wahatsapp Jumat sore (06/01/2023) saat perjalanan pulang menuju rumah dinas Jalan Sudirman Lubuk Sikaping.

Lebih lanjut disampaikan Sabar AS bahwa tujuan disamping memperkuat hubungan Silaturrahmi sembari memberikan berbagai pencerahan serta informasi perkembangan pembangunan daerah. Juga dalam upaya memaksimalkan pembinaan, pengawasan yang terlebih pada upaya pencegahan atas terjadinya potensi pelanggaran/ temuan.

Penguatan pengendalian internal dan peningkatan kinerja Nagari. Diharapkan terciptanya sinkronisasi pembangunan mewujudkan masyarakat pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” Sebutnya.

Berbagai rangkaian kegiatan kunjungan kerja saya awal tahun ini dimulai dengan Syafari Subuh di Masjid Almuhajirin Padang Alai Petok dan Syafari Jumat di Cubadak dan jadi Saksi nikah, juga kunjungan di SMP 2 Dua Koto memerikan motivasi/ Tausiyah dan Takziah di pondok Pesantren PIQ,” Ujarnya.

Kegiatan ini akan terus dilanjutkan digilirkan keseluruh kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Pasaman, upaya pencapaian memaksimalkan pelaksanaan program program Pasaman Berimtaq, Pasaman Cerdas, Pasaman Berkinerja Baik dan Bersih, merupakan bagian dari 10 Program prioritas kepemimpinan Bupati/Wakil Bupati Pasaman Benny Utama – Sabar AS , telah tertuang di RPJMD Kabupaten Pasaman,” Ucapnya.

Terakhir Harapan Wabup Sabar AS mudah mudahan dengan melalui kegiatan Syafari Shubuh, Syafari Jumat / Kunker ini akan semakin dekat hubungan Pimpinan daerah dengan warga masyarakat, semakin saling bersinergi, saling keterbukaan, Saling memahami memaklumi satu sama lain setiap situasi kondisi berkembang, demi terwujud Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” tutupnya. (Abdi)

Artikulli paraprakEdy Rahmayadi Beri Target OPD Serapan Anggaran 30 % Triwulan I
Artikulli tjetërAjendam IX/Udayana Gelar Acara Syukuran HUT Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat