Astra Financial Tawarkan Beragam Promo dan Hadiah Menarik di GIIAS 2022 di Hotel Mercure Medan

387

MEDAN ketikberita.com | Astra Financial bersama 9 unit bisnis hadir dalam GIIAS Mercure Medan 2022 dengan beragam program dan promo menarik. Selain menawarkan layanan pembiayaan, asuransi, dan keuangan digital, pengunjung juga dapat mengikuti permainan seru dan edukatif yang mendukung peningkatan literasi keuangan.

Menyambut hari kemerdekaan ke-77 Indonesia, Astra Financial menawarkan promo kredit mobil dengan bunga 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin.

Sumatera Utara merupakan salah satu Market Otomotif besar di Indonesia dengan Jumlah Penjualan Mobil Di Sumatra Utara untuk Tahun 2021 sudah mencapai 40.885 unit, naik sebesar 43% dari tahun sebelumnya sebesar 28.638 unit.

Di Semester pertama tahun 2022, penjualan mobil mencapai angka sebesar 28.690, dimana angka tersebut lebih tinggi 40% dari periode yang sama di tahun lalu yang hanya sebesar 20.440 Unit.

Astra Financial senantiasa berkomitmen mendukung industri otomotif melalui berbagai cara. Salah satunya adalah dengan kembali menjadi Sponsor Platinum GIIAS 2022. Tahun ini merupakan tahun ke empat bagi Astra Financial menjadi Sponsor Platinum secara berturut-turut. Melalui GIIAS, Astra Financial memberikan layanan keuangan prima untuk konsumen otomotif di Indonesia.

Tak kalah dengan GIIAS Jakarta, Surabaya, Astra Financial 2022 juga menyajikan rangkaian promo yang menarik bagi masyarakat Medan. Melalui SEVA, Astra Financial menyajikan promo yang menarik juga untuk pembelian mobil. Konsumen dapat menggunakan SEVA untuk mengetahui pilihan mobil dan cicilan yang sesuai dengan rencana finansial mereka. Melalui fitur Instan Approval, berbagai benefit bisa dimiliki seperti bunga mulai 0,77% untuk Tenor 1 tahun dan bebas biaya Admin, Asuransi comprehensive 1 Tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, serta Asuransi Jiwa Kredit dari Astra Life dengan Cashback hingga 2 bulan Premi.

“Astra Financial sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Komitmen itu diwujudkan salah satunya dengan menjadi Sponsor Platinum GIIAS selama empat tahun berturut-turut,” ucap Tan Chian Hok Project Director Astra Financial GIIAS 2022

SEVA sebagai inovasi terbaru Astra Financial yang launching di bulan Maret 2022 lalu hadir sebagai daya tarik utama dari Astra Financial. SEVA merupakan platform digital yang melayani konsumen dalam pembelian mobil baru yang dilengkapi dukungan konsultasi keuangan dengan proses yang lebih mudah, nyaman, dan aman. SEVA memiliki prinsip Financing First yaitu memberikan layanan konsultasi kepada konsumen, menjadi fasilitasi konsumen kepada dealer terbaik, proses pembelian produk, layanan kredit mobil, hingga pengantaran unit mobil baru.

Lanjut Tan Chian Hok bahwa SEVA juga dilengkapi fitur canggih yaitu Instant Approval yang akan membantu konsumen melalui proses pembelian mobil baru yang lebih mudah, jelas, dan didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik. Fitur andalan lainnya adalah Car Recommendation, di mana fitur ini memberikan layanan kepada konsumen agar dapat memperoleh informasi detail mengenai produk, harapannya konsumen dapat melakukan perhitungan biaya, sehingga dapat memilih mobil baru impiannya sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki.

Sebagai rumah dari layanan keuangan Astra, Astra Financial menyambut masa depan industri otomotif yang cerah melalui layanan keuangan prima. Semangat tersebut tercermin dari tema booth Astra Financial tahun ini, yaitu Spirit of Future. Key visual berbentuk Roda Gear melambangkan sinergi dari 9 unit bisnis Astra Financial untuk memberikan manfaat kepada konsumen dan stakeholder. Hal ini sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, yaitu The Future is Bright. Untuk itu, Astra Financial optimistis bahwa tahun ini akan lebih sukses dibandingkan GIIAS tahun lalu. (Said Kamal S. Sos)