Arey: Kuliner Aprior Haus Tetap Menjadi Idola Anak Muda Medan

1606

MEDAN ketikberita.com | Makasih saya ucapkan kepada para Media datang ke Kuliner Aprior Haus, dengan kehadiran para Abang Media, membantu kami dalam hal penyebaran Informasi Kepada khalayak banyak. Sehingga Aprior Haus ini memberikan satu “Place Kuliner” Anak Muda Kontemporer.

Tempat ini cocok sekali untuk tempat tongkrongan, kami juga menyajikan utama adalah Kopi Lokal yaitu dari Aceh, kami juga menyajikan Makanan “Western Food Class” seperti Spaghetti, Carbonara, Grill Chicken Steak, Chicken Maryland dan “Eastern Food Class” adalah Chicken Teriyaki/Blacpaper, Beef Teriyaki /Blackpaper, Chicken/Darry Salt dan Paper, dan Chicken Katsu Curay dan Indonesian Food Class seperti Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Spesial Seafood, Nasi Goreng Ayam, Mie Goreng Kwetiau Seefoad, Bihun Goreng Seefoad. Koki nya sudah pengalaman, makanya kami mengajak kerjasama di Aprior Haus. Hal tersebut diungkapkan Owner Aprior Haus Arey Adianta Surbakti (foto).

Lanjut Arey bahwa sebelum saya membuka Kuliner yang langsung Face To Face, Konsumen datang langsung ke Tempat Kulinernya. Saya juga sudah membuka Kuliner tapi masih dengan cara Aplikasi On Line yaitu Grab, Gojek dan Shopee Food, yaitu ayam Geprek Bang Sur. Karena kalau membelinya hanya lewat Aplikasi Grab, Gojek dan Shopee Food, kuranglah mantap.

Karena konsep Kuliner Aprior Haus ini pertama saya buka kuliner, tujuannya untuk tempat Tukar Pikiran, tempat santai, tempat canda Gurau, tempat Keluarga dan tempat menghidupkan Inspirasi Kawula Muda Zaman Next. Selain tempat enak dan nyaman untuk tempat Keluarga, juga Makanannya pun enak dan lezat di nikmati.

Lanjut Arey bahwa saya dulunya waktu masih Lajang belum kawin senang nongkrong sama kawan di Coffee Shop bahkan saya sama Istri dan keluarga juga sering nongkrong di Coffee Shop, makanya timbul Inspirasi saya dan saya diskusikan dengan Istri, bagaimana “Sayang” kita buka Coffee Shop, dan Istri juga setuju, maka sekarang inilah kami buka. Jadi kami mengharapkan kepada seluruh Masyarakat bahkan para ASN, Pejabat, Anggota Dewan, bahkan siapapun silahkan datang untuk menyantap hidangan di Kuliner Aprior.

Karena kalau urusan harga jangan Kwartir, tidak jebol Kantong Anak Medan, mulai dari harga Rp 20.000 sampai Rp 40.000. Cukup murahkan… Ungkap Pengusaha Muda dan Ganteng Arey Adianta Surbakti (26) tahun di tempat Kuliner jalan Iskandar Muda dengan senyum manis. (SAID KAMAL AL-HABSY S.SOS/DEWA)

Artikulli paraprakDaftar DPD ke KPU Sumut, Emsah Perangin-angin: Bergerak Lebih Cepat Bertindak Lebih Awal
Artikulli tjetërPemkab Asahan Terima CSR Dari PT Bank Sumut