Apresiasi Detikcom Buka Kantor di Medan, Bobby Nasution: Pemko Medan Selalu Jadikan Media Jembatan Informasi

210

MEDAN ketikberita.com | Media sosial sangat berperan penting dalam penyebaran informasi kepada masyarakat, termasuk menyampaikan program-program pembangunan maupun kebijakan yang dijalankan Pemko Medan sehingga masyarakat mengetahui dan mendukungnya. Oleh karenanya Wali Kota Medan Bobby Nasution sangat mendukung dan mensupport portal berita Detikcom yang akan membuka kantor di Kota Medan.

Dukungan dan support ini sampaikan Bobby Nasution saat menerima audiensi jajaran redaksi Detikcom di Balai Kota Medan, Selasa (22/11). Selain bersilaturahmi, kedatangan mereka untuk mengundang orang nomor satu di Pemko Medan agar hadir dalam peresmian kantor detikSumut, Minggu (4/12).

“Pemko Medan tentunya sangat mengapresiasi dan siap mensupport keinginan Detikcom yang ingin membuka kantor di Kota Medan dengan nama detikSumut. Sebab, Pemko Medan selalu menjadikan media sebagai jembatan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait program pembangunan maupun kebijakan yang sedang dan akan dijalankan,” kata Bobby Nasution.

Didampingi Kadis Kominfo Kota Medan Arrahman Pane, menantu Presiden Joko Widodo ini menyatakan akan hadir dalam peresmian kantor detikSumut tersebut, termasuk menerima tawaran podcast guna menyampaikan program pembangunan dan kebijakan yang dijalankan Pemko Medan saat ini.

Sebab, ungkap Bobby Nasution, dibutuhkan partisipasi dari masyarakat guna mendukung program pembangunan dan kebijakan itu sehingga berjalan dengan baik seperti yang diharapkan.

“Saya juga berharap agar podcast yang nanti menjadi salah satu program Detik Sumut ini, dapat juga dilakukan dengan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan. Dengan demikian masyarakat juga dapat mengetahui program kerja masing-masing OPD,” harapnya.

Sebelumnya, Wakil Pimpinan Redaksi Detikcom Elvan menyampaikan, kedatangan mereka bertujuan untuk mengundang Bobby Nasution dalam launching detikSumut, Minggu (4/12).

“Melalui detikSumut ini, kami berupaya lebih dekat dengan warga Sumut guna menciptakan ekosistem kolaborasi yang dapat mendongkrak kemajuan daerah Sumut dan Kota Medan terpilih menjadi kota untuk kantor detikSumut,” ungkap Elvan sembari menyampaikan keinginan agar Wali Kota dapat menjadi narasumber pertama program podcast detikSumut. (er)

Artikulli paraprakPemko Surakarta Belajar Tata Pengelolaan Keuangan Dengan Pemko Medan
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Terima Audiensi Pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia