Apes..!! Miliki Sabu IRT Berakhir Di Sel Tahanan Usai Ditangkap Satres Narkoba Polres Tebingtinggi

73

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial PA alias Bobi (41), harus berurusan dengan Polisi Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Tebingtinggi, pasalnya PA alias Bobi diduga telah melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi AKP M. Yunus Tarigan telah membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku narkotika yakni seorang IRT berinisial PA alias Bobi, terkait kepemilikan narkotika, pada Selasa (26/10/2021) dini hari, sekitar pukul 00.15 WIB, tepatnya dari tempat tinggalnya di Jalan Lengkuas warga Jalan Lengkuas Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi.

Hal ini disampaikan Kasat Narkoba AKP M. Yunus Tarigan kepada kru media melalui Kasi Humas Iptu Agus Arianto pada Kamis aiang, (28/10/2021) dari Mapolres Tebingtinggi.

“Benar, IRT berinisial PA alias Bobi dimaksud telah ditangkap petugas dari rumahnya dan telah ditemukan sejumlah barang bukti dari sebuah tas sandang warna hitam, didalamnya berisi 4,85 gram sabu, yang disimpan dalam kotak rokok yang telah diakui pelaku PA sebagai miliknya,” ucap Kasi Humas Iptu Agus dalam keterangan persnya.

Penangkapan terhadap IRT ini, dilakukan atas adanya informasi masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba di daerah Kelurahan Bandar Sakti, sehingga petugas melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku simaksud, jelas Kasi Humas.

Setelah petugas menangkap pelaku PA alias Bobi dengan ditemukan adanya barang bukti tersebut, akhinya petugas Satres Narkoba menggelandangnya Kantor Satnarkoba Polres Tebingtinggi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan diproses hukum selanjutnya.

“Pelaku PA alias Bobi telah kita amankan dan di tahan di sel tahanan, selanjutnya akan dipersangkaka Pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.” Tutup Kasi Humas Iptu Agus Arianto. (Ardian)