Apel Gabungan, ASN Pemkab Asahan Sambut Bupati dan Wakil Bupati yang Baru Dilantik

93

ASAHAN (Sumut) ketikberita.com | Pada umumnya Pemkab Asahan selalu menggelar apel gabungan pada awal bulan. Tapi kali ini, pelaksanaan Apel gabungan berbeda dengan pelaksanaan Apel gabungan yang rutin dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati setiap Bulannya, pasalnya pada kesempatan Apel gabungan kali ini dirangkai dengan penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Asahan yakni H. Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi.

Para ASN dan seluruh peserta Apel Gabungan ini menyambut dengan suka cita atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Asahan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (1/3/2021).

Atas penyambutan yang diberikan oleh seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Asahan ini, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih, baginya hal ini merupakan sebuah kehormatan yang tinggi.

Surya juga mengatakan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Asahan dapat mendukung visi dan misi Pasangan H. Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin, yaitu Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter yang Sekarang merupakan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter Surya dan Taufik bertekad akan menerapkan 3T yakni Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas. “Kepada ASN tidak ada alasan untuk tidak dapat bekerja dengan baik, karena ASN merupakan pelayan masyarakat,” tuturnya.

Surya berpesan kepada ASN di Lingkungan Pemkab Asahan agar dapat memahami Panca Prasetya KORPRI dengan sebaik-baikya, karena itu merupakan sumpah dan janji ASN.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si mengajak seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Asahan secara bersama-sama membantu Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya.

Taufik juga menyampaikan untuk mencapai hasil kerja yang maksimal tentunya sebagai seorang ASN sudah sepatutnya menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan tupoksi masing-masing dan disertai dengan loyalitas yang tinggi terhadap Pimpinan.

“Bekerjalah dengan baik sesuai dengan tukpoksi masing-masing dan loyal lah kepeda pimpinan,” tutupnya.

Setelah usai pelaksanaan Apel gabungan, seluruh peserta apel gabungan berkesempatan memberikan ucapan Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebagai wujud rasa syukur atas hadirnya pemimpin baru di Pemerintahan Kabupaten Asahan pada kesempatan Apel gabungan ini juga dilakukan prosesi penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Asahan selanjutnya diberikan cinderamata berupa topi tanjak dan selempang yang dipakaikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si didampingi seluruh OPD. (Tim)