Aparatur Desa Suka Damai Gelar Jumat Bersih Bersama

74
Ket. Gambar Kepala Desa Suka Damai Arifin, sedang mencuci tangan seusai mengadakan gotong royong bersama diarea Perkantoran setempat

ACEH SINGKIL Ketikberita.com | Aparatur Desa Suka Damai, Kecamatan Singkil, gelar kegiatan Jum’at Bersih bergotong royong bersama dalam rangka membersihkan lingkungan sekitar dan ruangan kerja kantor Desa, Jum’at (13/08/2021).

Arifin Kepala Desa Suka Damai mengatakan tujuan kegiatan Jum’at bersih ini adalah kegiatan bersama untuk gotong-royong yang dilaksanakan oleh aparatur Desa, membersihkan area dalam dan luar kantor apalagi situasi pandemi ini kita harus menjaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari penyakit. karena dalam hadist nabi juga mengatakan kebersihan sebagian dari iman.

Kemudian Arifin menambahkan aktivitas gotong royong ini juga dapat menjadi contoh untuk warga lainnya supaya menjaga lingkungan sekitarnya agar selalu terlihat bersih di masa pandemi Covid-19 yang kita rasakan saat ini. Ucapnya.

Dalam amatan awak media Pemerintah Desa Suka Damai sangat antusias lakukan bersih – bersih didalam kantor dan halaman kantor desa. untuk itu saya berharap dimasa covid-19 ini secepatnya segera berakhir dan perekonomian masyarakat segera pulih kembali.

Terakhir Arifin menghimbau kepada seluruh masyarakatnya patuhi protokol kesehatan pakai masker disaat keluar rumah, cuci tangan setelah melakukan aktivitas. Pungkasnya. (R84)