Antonius Tumanggor Apresiasi Safari Natal Pemko Medan di Gereja Katolik St Paulus

55

MEDAN ketikberita.com | Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor mengapresiasi bantuan sosial (Bansos) dalam rangka Safari Natal Pemerintah Kota (Pemko) Medan 2023 yang diberikan oleh Walikota Medan Bobby Nasution kepada jemaat Gereja Katolik St Paulus, Jalan Kemuning Raya, Kelurahan Helvetia Medan, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Minggu (03/12/2023).

Antonius D Tumanggor mengharapkan kiranya bantuan serupa dapat menjadi program lanjutan untuk membantu warga jemaat gereja lainnya serta orang orang tidak mampu di Kota Medan dalam program Safari Natal Petko Medan 2023.

”Saya atasnama Antonius D Tumanggor dari Fraksi NasDem kota Medan berterimakasih atas kedatangan Kadis Disnaker Medan, Camat Medan Helvetia, Putra Ramadhan Situmeang, dan seluruh Tokoh Gereja Katolik, sehingga pelaksanaan pembagian Bansos di Safari Natal ini dapat berjalan dengan lancar,” sebut Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Medan ini.

Pelaksanaan pembagian Bakti sosial (Baksos) dalam rangka Safari Natal tersebut mendapat apresiasi positif bagi seluruh warga jemaat Gereja Katolik St Paulus Perumnas Helvetia yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga Antonius Tumanggor juga mengapresiasi perlombaan Mazmur agama Katolik yang diselenggarakan Pemko Medan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan. Acara yang berlangsung selama dua hadi secara resmi ditutup oleh Walikota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan.

Penutupan ditandai dengan penyerahan piala kepada para pemenang lomba, Sabtu (02/12/2023) malam, bertempat di Ruang Cristosophia Catholik Center, Jalan Mataram Medan. (red)