Anto Jakarta Silaturahmi Ke LPI Diniyah Ruhul Fata

155

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Calon Walikota Langsa Sofyanto Putra kelahiran Langsa akrab disapa Anto Jakarta berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan Ir. Tgk. Karimuddin AR, Beurabo selaku pimpinan Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Diniyah Ruhul Fata yang beralamat Jalan Teupin Bugeng, Dusun Masjid, Gampong Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Senin malam (1/2/2021).

Di sela-sela kunjungannya Sofyanto menyampaikan tujuan saya malam ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan calon ulama-ulama yang ada di Dayah ini, para Pimpinan Dayah, para Dewan Guru dan para santriwan/i yang ada di Dayah.

Lanjut Anto, saya pribadi sangat terharu dan mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingi nya atas sambutan dari pada dewan-dewan guru. Saya juga sangat bahagia bisa bertatap muka dengan anak-anak atau santri-santri di Dayah ini.

Insya Allah saya siap mencalonkan dirinya menjadi Cawalkot Langsa pada pilkada 2022-2027 mendatang, saya mohon do’a restu dari semua yang hadir, terutama tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, doa dari para santri karena tampa dibarangi dengan do’a dan dukungan, maka apa yang saya cita-cita kan menjadi Walikota Langsa, hal itu mustahil bisa saya dapat, imbuh Anto.

Anto Jakarta menambahkan semoga silaturahmi malam ini menjadi berkah buat saya, dan saya juga berdoa semoga para santri di Dayah ini dapat menjadi kader-kader ulama aceh yang ber’akhlaq mulia, karena Dayah ini adalah tempat menuntut ilmu agama demi terwujud nya Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur, ujarnya.

Turut hadir juga saat silaturahmi dan ngobrol bersama Syarial Salim (James Bond), Munawar Sekretaris PWI Kota Langsa, H. Agusman Pengusaha Kota Langsa, Syarial Bendahara KNPI Kota Langsa, Humas Diniah Ruhul Fata Tgk. Armiadi Kusman (Gobenk) dan para Dewan Guru. (AA)