Anto Jakarta Jenguk Istri Wartawan yang Didera Sakit

80

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Bakal Calon Walikota Langsa Pilkada 2024, Sofyanto yang akrab disapa Anto Jakarta Warga Gampong Blang Pase mengunjungi keluarga (Istri) wartawan yang sedang di dera penyakit dan masih dalam perawatan Tim Medis di Rumah Sakit Cut Nyak Dien Langsa, Rabu (2/3/2022).

Kedatangan Anto Jakarta ke rumah sakit tersebut, disambut hangat oleh Bang Eko, selaku suami yang tak lain merupakan seorang wartawan di Kota Langsa.

Sebelumnya, Istri Eko bernama Lia (28) Warga Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro, di diagnosa menderita penyakit lambung dan terdeteksi ada benjolan di bagian rahim sehingga membutuhkan perawatan medis lebih lanjut.

Oleh karenanya, bang Sofyanto datang untuk menjenguk dan memberikan motivasi kepada keluarga Wartawan tersebut agar tetap semangat dan bisa secepatnya sembuh dari penyakit yang menderanya.

Sebelum meninggalkan rumah sakit tempat Lia di rawat, Anto Jakarta memberikan sedikit santunan kepada Lia untuk bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, dengan harapan bisa segera sembuh.

Sementara itu Eko suami Lia mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Anto Jakarta yang telah meluangkan waktu sehingga dapat menjenguk istri saya yang sedang sakit.

“Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Pak Sofyanto yang telah datang menghibur kami di Rumah Sakit. Semoga apa yang di lakukan Pak Sofyanto selalu mendapat Rahmad dari Allah SWT,” tandas Eko. (AA)