Antisipasi penyebaran Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Idanogawo bagikan Masker Gratis

77

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Idanogawo Polres Nias Briptu Peniel Gori, melakukan kegiatan pembagian Masker Gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker di Desa Tetehosi Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias, Selasa (05/07/2022).

Bhabinkamtibmas Briptu Peniel Gori setelah melaksanakan Apel Pagi, kemudian melakukan Patroli ke Desa Binaannya di Desa Tetehosi Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias, dalam Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi Warga Desa Binaannya dan pada saat berpapasan dengan Warga, Bhabinkamtibmas melemparkan senyum, sapa dan salam dan sekaligus membagikan Masker Gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker.

Kapolsek Idanogawo Iptu Ya’aro Lase mengungkapkan, Penegakkan Disiplin Prokes ini merupakan salah satu Program kerja Bhabinkamtibmas di Desa Binaan masing-masing dengan menyampaikan Himbauan-himbauan tentang Prokes dan pembagian Masker Gratis kepada Warga di Desa Binaannya yang kedapatan tidak menggunakan Masker.

“ Bhabinkamtibmas kita arahkan untuk menyampaikan Himbauan-himbauan tentang Prokes dan pembagian Masker Gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker di Desa Binaannya masing-masing dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Idanogawo “, Ungkap Iptu Ya’aro Lase.

Kegiatan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan sekaligus Penegakan Disiplin Prokes ini di Desa Binaan masing-masing bertujuan agar Warga Masyarakat sadar dan Patuh akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

“ Bhabinkamtibmas menghimbau dan sekaligus melakukan penegakkan Disiplin Prokes di Desa Binaannya masing-masing bertujuan agar Warga Masyarakat sadar dan Patuh akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, yaitu dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama”, Ujar Iptu Ya’aro Lase.

“ Walaupun penyebaran Virus Covid-19 sudah mulai melandai, namun Kita jangan lengah, kita tetap waspada dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai Masker apabila melaksanakan kegiatan sehari-hari diluar rumah “, Harap Iptu Ya’aro Lase mengakhiri. (Hms/yfh).