Antisipasi Guantibmas, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli di Pertamina

297

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di Pertamina Lhokseumawe, Kamis (9/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, di lokasi tersebut tim Siagam memberi himbauan kepada petugas keamanan Pertamina agar meningkatkan kewaspadaan dan jangan lengah.

“Selain di Pertamina, adapun tempat lain yang menjadi sasaran petugas yakni, Jalan Samudera, Sukaramai, Keude Aceh,Hagu Selatan, Cunda, Jalan Medan – Banda Aceh dan seputaran wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujarnya.

Iptu Heydi menambahkan, patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Tim URC Siagam juga mengimbau masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada hal yang mencurigakan.

“Masyarakat juga diimbau supaya selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), seperti memakai masker. Patroli ini selain untuk memberi rasa aman, juga bertujuan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” pungkasnya. (AA)