Antisipasi Geng Motor dan Balap Liar, Polres Tebing Tinggi Tingkatkan Patroli Dialogis

52

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk mengantisipasi aksi geng motor dan balapan liar, Polres Tebingtinggi meningkatkan patroli dialogis diseputaran inti Kota Tebing Tinggi, Rabu (21/8/2024).

Dalam pelaksanaannya, patroli dipimpin AKP Sulem Sigalingging dan Ipda M. Aulia Dharma serta personel dari Polres Tebing Tinggi dan Polsek jajaran. Patroli dibagi menjadi 2 tim berdasarkan rayonisasi untuk mempermudah menjangkau kegiatan masyarakat.

“Malam ini patroli difokuskan pada daerah rawan akan kejahatan dan tempat berkumpulnya anak anak remaja”, ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Kamis (22/8).

Adapun rute yang dilalui oleh tim 1 yaitu Jalan Gunung Leuser, Jalan Yos Sudarso, Jalan HM Yamin, Jalan Soekarno Hatta, Desa Paya Pasir, Desa Mendaris dan Desa Laut Tador. Sedangkan untuk tim 2 meliputi Jalan Pahlawan, Jalan Sudirman, Jalan SM Raja dan Jalinsum Medan- P. Siantar.

“Sebanyak 3 unit sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi berhasil dijaring petugas Kepolisian, dan sudah dilakukan penindakan berupa penilangan”, pungkasnya. (ar)

Artikulli paraprakDJP Sumut I dan Universitas Methodist Indonesia Perpanjang Kerja Sama Pengembangan Tax Center
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Gelar Simulasi Sispamkota Jelang Pilkada Serentak 2024