Antisipasi dan Cegah Tindak Kriminal, Polres Tebing Tinggi Patroli Dialogis

34

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan patroli dialogis diwilayah hukumnya pada Selasa (24/9/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aiptu DJ. Simarmata dan Aipda S. Ompusunggu, dengan sasaran patroli Jalinsum, persimpangan, pusat keramaian dan pemukiman masyarakat.

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai tindak kriminalitas, termasuk premanisme, kejahatan jalanan (street crime), serta kejahatan lainnya seperti Curas, Curat, dan Curanmor (3C). Selain itu, patroli ini juga difokuskan pada pengawasan arus lalu lintas guna menghindari potensi kemacetan dan balap liar yang sudah meresahkan masyarakat.

Dengan dilaksanakannya patroli ini, Polsek Rambutan berharap dapat menciptakan rasa aman di tengah masyarakat serta mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Hingga akhir kegiatan, situasi diwilayah hukum Polsek Rambutan dalam keadaan aman dan terkendali. (ar)

Artikulli paraprakHonda Community Gas ke Honda Bikers Day Nasional 2024
Artikulli tjetërJelang Pilkada Serentak 2024, Polres Tebing Tinggi Cooling System di Kelurahan Tambangan