Anniversary ke 6 , Metro Pasar Swalayan Dr Mansur Manjakan Pelanggan Dengan Berbagai Hadiah Menarik

480

MEDAN Ketikberita.com | Peringati Anniversary ke 6 , Metro Pasar Swalayan yang berada di Jalan Dr Mansyur Kompleks Asrama Putra Universitas Sumatera Utara (USU) menjakan pelanggan dengan bagi-bagi berbagai hadiah atau kado kepada pelanggan setia .

Pada satu hari ini (13 Pebruari 2023), Metro Pasar Swalayan memanjakan bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp100. 000 – berhak mendapat hadiah kado dengan cara memutar rollet, dan terus dengan kelipatannya serta cuma satu hari itu ” kata Christopher melalu Deris Khalid, pegawai Bagian Umum Metro Pasar Swalayan kepada wartawan.

Menurut Deris mewakili Christopher selaku Manager Metro Pasar Swalayan, pada University ke 6 Metro Pasar Swalayan mengadakan syukuran setelah melewati pandemi covid-19 lebih kurang selasa dia tahin lebih. Karena selama pandemi covid-19 keadaan ekonomi kita morat marit, hal ini mungkin seluruh dunia merasakannya, kata Deris.

Selama pandemi berlangsung, walaupun Metro Pasar Swalayan di Jalan Dr Mansyur mengingat lokasinya berdekatan dengan kampus Universitas Sumatera Utara letaknya sangat strategis, mudah dijangkau semua lapisan masyarakat, tapi situasi tersebut sangatlah sepi karena mahasiswa belajar dengan online ( jarak jauh) dan dilarang keras berkumpul ” katanya.

Deris mengatakan, untuk meramaikan dalam memperingati Anniversary ke 6 ini Metro Swalayan, pihaknya telah memanjakan konsumen yang datang berbelanja dan setiap belanja Rp 100 ribu dapat memutar roler satu kali dan terus kelipatan nya dengan mendapatkan hadiah dan vocher yang menarik kara Deris.

Deris juga menyampaikan, delain berbelanja dapat hadiah, konsumen telah mendapatkan voucher belanja dan juga dapat menggunakan kartu member (point). Sampai saat ini sudah mencapai ribuan member yang bergabung di Metro Swalayan.

Dala Unniversaty ke-6 ini Metro Pasar Swalayan juga menghadirkan berbagai stand antara lain Champion berupa minuman coklat berenergi dengan susu, Syrup. kurnia, Indo snack, natur-e, Herborist, Gentel gen, Mei Sedap.

Hal ini juga dilakukan untuk memanjakan pelanggan karena pelanggan yang hadir dan berbelanja, setelah memutar lorer juga dapat menikmati makan atau minuman di stand- stand yang telah disediakan. Demikian juga untuk alat-alat kecantikan pelanggan dangan dapat secara langsung untuk konsultasi di stand tersebut. (Erich Sembiring)