Anniversary ke-2 HPCI Batam Bertemakan Dengan Gelar PCX Luxurious Ride

64
Foto : PT CDN Kepri, Istimewa/r/Wati Siagian.

BATAM ketikberita.com | Bertepatan dengan Anniversary Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam, kali ini PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Hoinda Kepri) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau menggandeng HPCI Batam untuk menggelar PCX Luxurious Ride yang mana acara ini merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahunnya.

Sebagai informasi, Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam adalah satu-satunya dan yang pertama di Kepulauan Riau yang menjadi Komunitas Pecinta Honda PCX.

Acara yang mengusung tema Luxurious Ride yang diselenggarakan di Pantai Reviola pada hari Sabtu & Minggu (21&22/03/2020) kemarin, turut mengindahkan dan menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah, mulai dari pengecekan suhu tubuh setiap peserta yang berpartisipasi, kemudian penyediaan tempat cuci tangan dan handsanitizer di beberapa titik serta mewajibkan setiap partisipan yang hadir menggunakan masker kemanapun selama acara berlangsung.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sesama Bikers Honda, disela acara ini juga ada pemotongan tumpeng dan beberapa kegiatan menarik lainya”, ujar Frilian selaku Community Development CDN Kepri.

Acara berawal di lapangan Welcome to Batam dan dilanjutkan dengan konvoy keliling kota kemudian langsung menuju Pantai Reviola yang dikawal dengan patwal dari pihak kepolisian.

Sebelum konvoy dimulai, seluruh peserta diberikan arahan tentang keselamatan dan tata cara konvoy yang baik dan benar sehingga ketika konvoy dilaksanakan akan berjalan lancar dan aman.

Acara dilanjutkan dengan sedikit perayaan anniversary dan seketika suasana sangat terasa kehangatan antara satu dan yang lainnya.

“PCX Luxurious Ride kali ini sungguh berkesan karena bertepatan dengan Anniversary Club kami yang tercinta ini. Dan yang paling penting, protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah selalu kita gaungkan. Terakhir, senang sekali rasanya telah menjadi bagian dari keluarga besar Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam.” Ujar Bro Arman Ketua Umum dari Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam. (r/Wati Siagian)