Anjangsana Prajurit Bima Sakti Ke Kp.Wambes

230

KAB. KEEROM (Papua) ketikberita.com | Pos Wambes Satgas Pamtas Yonif 132/BS melakukan kunjungan ke kediaman Ondoafi Bpk Anton Numberi Di Kp.Wambes, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Prov. Papua. Pada Hari Minggu (29/01/2023).

Satgas Pamtas Yonif 132/BS akan terus menjalankan perannya dengan melakukan silahturahmi kepada masyarakat dalam rangka memberikan pembinaan teritorial kepada masyarakat dan menciptakan rasa aman dalam menghadapi setiap perkembangan yang ada.

“Silahturahmi ini kami lakukan karena ini adalah salah satu jalan sarana efektif dalam berinteraksi secara langsung dengan masyarakat di wilayah sekitar Pos Wambes.”Ucap Danpos Wambes.

Disela-sela kegiatan tersebut Pos Wambes juga turut melaksanakan pengecekan kesehatan Ondoafi karena sebelum itu pos wambes mendapat informasi bahwa Ondoafi sedang dalam keadan sakit. Selalain itu juga Pos Wambes memberikan sebuah cendramata sebagai ikatan persaudaraan antara TNI dan masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI, karena sudah mau menjenguk saya dan memeriksa keadaan saya dan saya juga merasa sangat senang karena di beri jaket bertulisan Wambes ini,Khususnya kepada Yonif 132/Bima Sakti” ungkap Ondoafi Anton Number.

“kami sudah lama berdampingan dengan Pos TNI yang bertugas di Wambes ini, kehadiran Pos TNI membuat situasi di sini aman dan dapat membantu kegiatan masyarakat di sekitar Pos dan saya berharap semoga personil pos Wambes yang baru bias menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat,” Tambahnya. (r/Yonif 132/BS)

Artikulli paraprakMenpora Launching PON XXI/2024 Aceh-Sumut, Edy Rahmayadi Ajak Seluruh Rakyat Sumut Jadi Tuan Rumah yang Baik
Artikulli tjetërBukuWarung Makin Yakin Tingkatkan Digitalisasi UMKM dengan 241 Roadshow di Seluruh Indonesia