Angkasa Pura II KNIA Berikan Bantuan Masker Medis Kepada Masyarakat Terdampak Erupsi Sinabung

199

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Executive General Manger PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu dalam hal ini diwakilkan oleh Manager Of Airport Rescue & Fire Fighting, memberikan bantuan sebanyak 10.000 pcs masker kepada masyarakat Kabupaten Karo yang terdampak langsung oleh erupsi gunung Sinabung yang kerap terjadi beberapa waktu lalu.

Bantuan 10.000 masker diterima langsung oleh Ketua BPBD Kabupaten Karo Bpk. Natanail Perangin nangin SH, M.AP di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Jalan Veteran no 50 Ketaren Kab. Karo. Rabu, 24/03/2021 pukul 10.00 WIB.

Selain dari management, Karyawan/wati turut memberikan langsung bantuan masker medis sebanyak 7.500 pcs yang penyerahannya dikolektif oleh Serikat Karyawan Sekarpura II dalam hal ini di wakili oleh Ketua Bidang Organisasi Mayer Derold Sitorus.

“Perlu kolaborasi dari semua pihak untuk membantu saudara kita yang terpapar oleh abu vulkanik dari erupsi gunung sinabung serta melawan Pandemi Covid -19, Bandara Internasional Kualanamu selaku pelaku bisnis ikut mengambil peran ini. Selain memprioritaskan pelayanan Bandara, kami juga berkomitmen untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam melewati masa sulit ini.” Tutur Anton Antariksa selaku Manager Of Airport Rescue & Fire Fighting PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsible (CSR) yang dilakukan secara berkesinambungan. (Benny)