Anggota Satpol PP Dan WH Kota Langsa Positif Narkoba Sebanyak 22 Orang

250

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Sebanyak 22 orang anggota Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Kota Langsa dinyatakan positif narkoba dari hasil test urine.

Kegiatan test urine itu kerjasama antara Badan Kesbangpol dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa usai Apel siaga Satpol PP dan WH yang di gelar di Aula Cakra Donya, Kamis (18/11/2021).

Kasatpol PP & WH Kota Langsa, Rudi Selamat, SP menyampaikan ada pun anggota yang mengikuti test urine sebanyak 433 tenaga kontrak/honor dan 53 ASN dengan total keseluruhan 486 orang.

“Menurut Kepala BNN Kota Langsa, dari 486 terdapat 22 anggota kami yang positif narkoba dengan jenis narkoba yang berbeda,”jelasnya.

Dan sanksi yang akan kita berikan kepada 22 anggota tersebut, berupa sanksi administrasi seperti penurunan pangkat dan yang kemungkinan terberat berupa pemecatan.

Saya harap dengan hasil test ini, kepada anggota yang lain agar lebih bijak berperilaku dan menjauhi bahaya narkoba,”pesan Rudi.

“Atas tindakan mereka, kami juga akan berkoordinasi dengan BKPSDM Kota Langsa, dan melaporkan hasil ini kepada Walikota Langsa,”tukas Rudi. (AA)