Anggota Kodim 0117/Atam Melaksanakan Shalat Ghaib Meninggalnya Warga yang Terpapar Covid-19 Di Wilayah Kab.Atam

82

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Shalat Ghaib yang dipimpin oleh Serka Joko atas meninggalnya warga masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang yang dimakamkan secara Protkes pada hari ini bertempat di Desa. Cempaka Desa Bukit Rata, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. shalat di gelar di Mushallah Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang, Selasa (06/07/2021).

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan Seluruh keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang ikut berbelasungkawa atas meninggalnya DS 52 thn alamat Dusun Cempaka, Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang,.

Lebih lanjut ia mengatakan siapa saja yang meninggal dunia yang terpapar Covid-19 ia mengimbau kepada warga Makodim 0117/Aceh Tamiang untuk melaksanakan Shalat ghaib bagi para korban Covid-19 yang telah meninggal karena penyebaran covid-19,” ujarnya.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Menghimbau dan mengajak warga masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang agar tetap dan rutin melakukan shalat ghaib apabila ada warga masyarakat yang meninggal akibat covid-19 dan tetap melaksanakan Shalat ghaib untuk korban Covid-19, bisa dilaksanakan di Mushallah maupun di Mesjid secara berjamaah,” himbaunya.

Ia berharap semoga Covid-19 cepat berakhir dan kepada seluruh Prajurit Makodim 0117/Aceh Tamiang agar setiap melakukan Aktivitas maupun berhadapan dengan warga masyarakat dilapangan harus tetap dilakukan sesuai protokol Kesehatan agar tetap menjaga agar tidak terpapar Covid-19,” pungkasnya. (ABS)