Anggota DPRD Sambut Baik Bazar Sembako Murah Bantu Tekan Inflasi Daerah

227

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Warga di lingkungan RW 10 Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang antusias berbelanja di Bazar Sembako Murah yang diselenggarakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin (20/2/2023).

Ratusan warga terlihat berdatangan sejak pagi hari ke lokasi bazar yang berada di Jl Tawes Raya, Perum 1 tersebut. Bazar itu menjual sejumlah bahan pokok diantaranya beras, minyak goreng, telur, gas 3 kg, dan lain-lain.

Dedi Fitriadi, Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang terlihat hadir dan turut berkontribusi dalam penyelenggaraan bazar ini.

“Antusias masyarakat sangat tinggi sekali, sejak dari dari pagi hingga sampai saat ini warga masih saja terus berdatangan untuk belanja membeli sembako murah ini,” ujarnya.

Menurut Dedi, yang juga Ketua FKPPI Kota Tangerang, bazar ini sangat efektif sekali untuk menekan inflasi perekonomian yang ada di kota Tangerang. Dan ini bisa dijadikan contoh untuk menekan inflasi se-Banten.

”Tadi juga kita melaksanakan pemberian santunan anak yatim secara simbolis sebanyak 20 paket sembako. Mudah-mudahan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kita,” tambahnya.

Dia juga berharap kegiatan serupa ini dapat terus berlangsung terutama menjelang bulan suci Ramadhan agar warga dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhannya.

Sementara Kepala Disperindagkop Kota Tangerang, Suli Rosadi mengungkapkan kegiatan ini adalah rangkaian acara Forkopimda Kota Tangerang dalam rangka memperingati HUT Ke-30 Kota Tangerang yang akan jatuh pada tanggal 28 Februari 2023 ini.

Diinformasikan sinergitas Forkopimda Kota Tangerang pun terjalin baik dalam pelaksanaan bazar ini dengan menggandeng sejumlah stakeholder terkait seperti Disperindagkop, Hiswana Migas, Bulog dan sebagainya. (Mir)

 

Artikulli paraprakKaryawan PHK dan Ijazah Ditahan, Komisi II DPRD Medan Minta Pihak Kepolisian Periksa Perusahaannya
Artikulli tjetërDPRD Dorong Pemkot Tangerang Segera Ambil Alih Fasos-Fasum Perumahan Taman Royal