Anggota DPRD Apdan Nanung Komitmen Penyambung Aspirasi Masyarakat 

33

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Apdan Nanung salah satu dari dominasi wajah baru anggota DPRD Kota Tangerang periode 2024-2029.

Wakil rakyat dari fraksi PKB ini berkomitmen menjadi penyambung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya yaitu Kecamatan Karawaci dan Tangerang.

“Pastinya masyarakat yang menyampaikan aspirasi seperti meminta perbaikan infrastruktur, jalan drainase dan lainnya akan disampaikan kepada pihak terkait yaitu Pemerintah daerah,” ujarnya.

Tak hanya itu, Apdan yang duduk di Badan Anggaran akan memperjuangkan aspirasi melalui peningkatan anggaran di sektor yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Saya juga akan memperjuangkan aspirasi yang terkait dengan komisi yang saya tempati yaitu komisi 3 bidang pendapatan daerah, perpajakan, retribusi, BUMD dan lainnya,” ungkap pria yang berlatar belakang pengusaha muda ini.

Apdan Nanung pertama kalinya menjadi anggota DPRD Kota Tangerang. Ia sebelumnya telah tiga kali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di daerah pemilihan yang sama yaitu Tangerang-Karawaci.

“Alhamdulilah pencalonan ketiga diberikan amanah oleh masyarakat sebagai anggota DPRD dari PKB,” ujarnya. (adit)

Artikulli paraprakPolsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Laksanakan Pojok Pilkada bersama Warga di Pasar Baru
Artikulli tjetërGenjot PAD, Komisi III DPRD Kota Tangerang Akan Hearing dengan PDAM dan PD Pasar