Anggota DPRD Aksi Peduli Anak Penderita Gagal Ginjal

224

MEDAN ketikberita.com | Untuk kesekian kalinya, kepedulian terhadap anak yang sedang mengalami sakit dilakukan Ketua Komisi 4 DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik,ST.

Melalui staf ahlinya Herawati, kemarin, Haris Kelana Damanik mempasilitasi perawatan dan perobatan bocah bernama Raden Rajuhadi (10) mengalami penyakit gagal ginjal warga warga jalan Bunga No.18 Lingk.9 Kel.Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan.

Raden Rajudin merupakan anak pertama dari pasangan Dedi Asmaradi (43) dan Rostati (40) sudah dirawat selama 4 hari di In RSUD dr.Pirngadi ruang IGD Jl.Prof Moh.Yamin Medan.

Selanjutnya turut difasilitasi perobatan dan perawatan Ketua Komisi 4 DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik yakni balita Sakila Br Sembiring (1) mengalami penyakit ada kelenjar pada paru-parunya.Anak pasangan dari pasangan suami istri Iqbal Sembiring (25) dan Amdriayah Lubis (25) warga Tanjong Anom Deli Serdang.

Sakila merupakan anak semata wayang dari Iqbal Sembiring Amdriyah,dari pemeriksaan dokter menyebutkan mengalami gejala infeksi pada paru-parunya dan adanya cairan pada otak.

“Berhubung di rumah sakit ini tidak ada dokter Spesialis saraf (Neurologi), saran dari dokter saraf agar anak kami dirujuk ke RSUD H.Adam Malik Medan yang ada dokter ahli sarafnya” sebut Iqbal kepada wartawan. (er)

 

 

 

 

Artikulli paraprakBobby Nasution Harapkan Karang Taruna Jadi Pioner Kepemudaan Kawal Program Pemko Medan
Artikulli tjetërInklusi Keuangan Meningkat, Perekonomian Semakin Kuat, OJK Gelar Bulan Inklusi Keuangan 2022